Selasa, 11 Agustus 2015

Auto Modified Contest Meriahkan HUT Timor-er ke 12 di MGK





Otosia.com - Mal MGK Kemayoran kembali mendukung salah satu Komunitas Otomotif terbesar di Indonesia untuk melaksanakan event Otomotif. Dalam rangka merayakan HUT Timor-er yang ke 12 pada tanggal 9 Agustus 2015 komunitas mobil Timor-er mengadakan acara Auto Modified Contest 2015 di Mal Otomotif MGK Kemayoran.

Sebanyak 67 kategori umum dan 17 kategori khusus Timor diperlombakan. kurang lebih 80 peserta kontes mengikuti Auto Modified Contest 2015 kali ini, dan yang menggembirakan adalah 500 member Timo-er telah hadir di MGK Kemayoran untuk memperingati hari jadi yang ke 12. Para peserta Auto Modified Contest 2015 kali ini berasal dari club - club otomotif Sejabodetabek.

  

Tidak hanya acara otomotif pada event ini tetapi juga Komunitas Timor-er mengadakan aktifitas untuk keluarga dan anak anak, antara lain Istana balon untuk permainan anak-anak, Lomba mewarnai, Bazar makanan dan kebutuhan keluarga lainnya.
Sekali lagi MGK Kemayoran sebagai Mal Otomotif akan selalu memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan otomotif yang positif.

Sumber : https://www.otosia.com/berita/auto-modified-contest-meriahkan-hut-timor-er-ke-12-di-mgk.html