Kamis, 13 Agustus 2015

Ini nih Wadah Pengguna Mobil Timor, Timor-er Saung Autowork



Anda tentu sudah mengenal mobil Timor. Ya, kendaraan roda empat yang pernah ngetop sebagai buatan dalam negeri di era alm. Presiden Soeharto ini masih banyak penggunanya loh!

Mobil sedan Timor masih sering kita lihat berlalu-lalang di jalan raya. Meski tergolong tua, tak sedikit mobil Timor yang masih eye cathing berkat balutan variasi.

Nah, bagi Anda pengguna mobil Timor, tak ada salahnya berhimpun di komunitas pengguna Timor yang kerap dijuluki Timor-er. Dari sekian komunitas pengguna Timor yang ada, di Bogor sendiri ada komunitas Timor-er Saung Autowork yang bermarkas di Bitungsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Komunitas Timor-er Saung Autowork telah berdiri sejak tahun 2003. Sampai dengan saat ini telah beranggotakan 1.701 orang. “Mereka se-Jabodetabek dan ada pula anggota komunitas ini yang berasal dari daerah lain seperti dari Medan dan Sulawesi,” ujar Wakil Ketua Timor-er Saung Autowork, Husen kepada hallobogor.com, Kamis (13/8).

Menurutnya, banyak hal positif yang bisa dirasakan terutama oleh anggota bergabung di Autowork. Di antaranya saling berbagi pengalaman, bertukar informasi seputar suku cadang, menyalurkan hobi otomotif misalnya terjun dalam lomba, dan sejenisnya serta untuk merekatkan persaudaraan antarsesama pengguna mobil Timor,” ungkap Husen.

Sumber : http://hallobogor.com/ini-nih-wadah-pengguna-mobil-timor-timor-er-saung-otowok