Selasa, 18 Agustus 2015

Timor-er Automodified 2015 : Sambut Ultah Ke-12




Jakarta, BosMobil.com – Menyambut momentum ulang tahun ke-12, klub Timor-er menggelar event non stop modifikasi bertajuk Timor-er Automodified 2015, weekend kemarin. Meskipun membawa nama klub dengan satu jenis mobil, namun Timor-er membuka kontes di hari bahagianya untuk semua jenis mobil.

“Di event ini kita buka kelas umum untuk semua jenis mobil, kemudian ada kategori khusus untuk mobil – mobil Timor. Jumlah Peserta lebih dari 60 mobil, bagi saya ini sudah cukup lumayan, ada klub – klub berbasis modifikasi di Jabodetabek, peserta kontes timor yang terjauh dari kota lampung, dan ada kontes SPL kelas pemula dan custom,” ujar Fauzi Humas Timor-er, sekaligus ketua Automodified.

Buat kelas umum, Timor-er Automodified 2015 terdapat 61 kategori, sedangkan spesial class Timor terdapat 17 keategori yang diperlombakan. Sementara 21 peserta kontes Sound Pressure Lavel (SPL), terdapat 6 kategori perlombakan.

Berawal Dari Divisi Fashion on Wheels

Terjadinya event Timor-er Automodified 2015 tak lepas dari histori yang menarik. “di Timor-er kebanyakan penyuka speed, dan kita sudah berprestasi diarena drag race. Kemudaian dihampir 2 tahun belakangan ini kami kumpulkan teman –teman Timor penyuka fashion, seperti modif, mobil klimis, dan buka divisi atau tim, ada Timor-er Racing tim dan ada Timor-er Fashion on Wheels. Anggotanya terbuka untuk semua pengguna Timor,” jelas Fauzi.

Fauzi menambahkan awal terbentuk Timor-er Fashion on Wheels diawali dari media sosial, dari member atau pengguna Timor lainnya sebagai wadah berbagi tentang masalah kontes, modifikasi dan segala macamnya. Muaranya saat ini kita jadikan big event.

“Harapanya acara ini menunjukan, ini loh mobil Nasional yang dulu pernah ada di sejarah indonesia masih ada dan lebih spesifik lagi, kiprah Timor dalam kancah kontes modifikasi masih bisa bersaing dengan mobil – mobil dari merk lain apa lagi mobil yang keluaran brand New,” tutup pria yang biasa disapa Uzi.

Sumber : http://www.bosmobil.com/timor-er-automodified-2015-sambut-ultah-ke-12/