Sabtu, 26 Mei 2018

Inilah Keseruan Kopdar dan Bukber Timor-er Wilayah Bogor



Untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara keluarga besar Timor-er, serta mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1439 H, para anggota Timor-er Wilayah Bogor mengadakan Kopdar (Kopi Darat) sekaligus buka bersama yang diadakan pada hari Sabtu, tanggal 26 Mei 2018 di Beo’s Corner Cafe, Jl. Beo, Tanah Sareal, Bogor Tengah.

Dhanny selaku koordinator wilayah (Korwil) Timor-er Bogor menyatakan, agenda kopdar yang diadakan oleh komunitas Timor-er ini rutin diadakan untuk menambah tali silaturahmi antar sesama anggota, juga bisa menjadi ajang bertukar fikiran anggota mengenai permasalahan dalam merawat mobil “Nasional” ini.

Salah satu anggota Timor-er Bogor, Zibo yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut bahwasanya dalam kopdar tersebut, selain untuk bertukar fikiran mengenai kendaraan juga sebagai ajang "curhat" pribadi antar sesama anggota, ungkap pria bernama lengkap Fauzi Mastin tersebut.  

Selain buka bersama yang diikuti oleh para anggota Komunitas Timor-er ini juga sekaligus sebagai acara penggalangan dana untuk bakti sosial yang diadakan dalam rangka Sahur On The Road (SOTR) yang sedianya akan dilaksanakan di Yayasan Yatim Piatu Raoudhotunnisa Cibinong – Bogor pada tanggal 03 Juni 2018. (AS)